Shrek 3

June 9, 2007

Setelah lama gue nugguin pemutaran Shrek 3 di bioskop Indonesia, akhirnya nongol juga film ini di jadwal midnight 21 deket rumah gue.

Walaupun gak semengharukan Shrek 2, film ini masih layak ditonton. Permasalahan yang dihadapi Shrek di sini adalah kewajibannya sebagai pewaris tahta berikutnya dan kekhawatirannya untuk mempunyai anak.

Waktu ayah Fiona, Raja yang dikutuk jadi kodok sakit keras. Maka Shrek sudah harus menggantikan posisinya sementara. Namun Shrek merasa kewajiban itu cukup berat baginya. Untungnya sebelum sang Raja menghembuskan nafas terakhir, beliau sempat memberitahukan bahwa, ada calon pewaris tahta yang lain yaitu Arthur.

Read the rest of this entry »


Donor Darah

June 9, 2007

Donor Darah

Setelah beberapa kali gue ditolak PMI untuk ikutan donor darah, akhirnya Jumat kemarin gue lolos juga untuk ikut donor darah. Beberapa penyebab gue ditolak di antaranya adalah karena tekanan darah gue memang tergolong sangat rendah dibandingkan tekanan darah normal pada umumnya. Dan ada juga penyebab lain gue ditolak, yaitu karena ada kesalahan pertanyaan pada isian formulir donor darah tersebut. Ada tiga macam pilihan jawaban pertanyaan tersebut, yaitu: Ya, Tidak dan Tidak Tahu.

Read the rest of this entry »