Trip to Thailand

April 2, 2009

April ini gue berhenti kos, dibantu oleh teman baik gue yang sangat berpengaruh bagi hidup gue. Dia yang membuat gue bangkit setiap kali berada di ambang kejatuhan. Daya juang beliau dalam hidup sangat besar. Naluri survivalnya sangat tinggi, kesehariannya ditemani oleh mobil setianya. Beberapa kali pula dia mengantar gue pulang dari kos ke rumah. Dengan dia pulalah gue berencana untuk jalan ke Phuket, Thailand.

Setelah beberapa trip yang gagal dan akhirnya ditulis setelah kegagalan itu terjadi. Maka hari ini gue berinisiatif nulis duluan rencana ini ketimbang gagal nantinya. Kan lebih enak tertulis, walaupun ada beberapa orang yang tak dapat dipercaya bisa kasih janji-janji baik lisan maupun di atas kertas lengkap dengan tanda tangan eh tiba-tiba dibatalkan gitu saja semua. Semoga politikus kita ga ada yang seperti itu ya.. kan kasihan rakyat.

Read the rest of this entry »