Trip to Thailand

April ini gue berhenti kos, dibantu oleh teman baik gue yang sangat berpengaruh bagi hidup gue. Dia yang membuat gue bangkit setiap kali berada di ambang kejatuhan. Daya juang beliau dalam hidup sangat besar. Naluri survivalnya sangat tinggi, kesehariannya ditemani oleh mobil setianya. Beberapa kali pula dia mengantar gue pulang dari kos ke rumah. Dengan dia pulalah gue berencana untuk jalan ke Phuket, Thailand.

Setelah beberapa trip yang gagal dan akhirnya ditulis setelah kegagalan itu terjadi. Maka hari ini gue berinisiatif nulis duluan rencana ini ketimbang gagal nantinya. Kan lebih enak tertulis, walaupun ada beberapa orang yang tak dapat dipercaya bisa kasih janji-janji baik lisan maupun di atas kertas lengkap dengan tanda tangan eh tiba-tiba dibatalkan gitu saja semua. Semoga politikus kita ga ada yang seperti itu ya.. kan kasihan rakyat.

Sebenarnya rencana trip ini ga hanya ke Thailand, tapi ke 2 negara di Asia yaitu Singapura dan Thailand. Berdua doang lho, romantis kan.. ouuuu.. Rencananya sih kami mau menikmati keindahan pantai di Phuket Thailand. Setelah sebelumnya sempat menikmati keindahan pantai di Parai Bangka. Eh iya, sekedar intermezzo lagi. Beberapa bulan ke depan gue ditempatkan kerja di Bangka, jadi boleh dong gue punya harapan setelah refreshing ke Thailand tiba-tiba gue ditempatkan di Thailand.. he he he… ngarep…

Perencanaan ini disusun lebih rinci ketimbang trip-trip sebelumnya. Tiket sudah diincar sejak seminggu yang lalu, rencananya sih kami naik Tiger Airways. Harga tiket cenderung lebih murah ketimbang maskapai penerbangan yang lain. Tinggal nyiapin uang saku selama di sana, niat gue sih nuker di Singapura sebagian, sebab kata teman barengan gue ini ratenya cukup bagus. Hmm menyenangkan, melancong dari satu pantai ke pantai lain. Trip berikutnya bulan September, itu pun sudah gue rancang dari sekarang…

2 Responses to Trip to Thailand

  1. Endah says:

    Berangkaaaaaaaaaat

  2. ajarin chikal menulis, ajarin chikal berkata baik, ajarin chikal menerapkan kata-kata….
    chikal hobby banget menulis…… tapi cuma hasrat dan keinginan saja karena tulisan chikal masih jauh dari kata sempurna………

    ajarin ya…….

Leave a Reply

