BLUEPULSE

app34.jpg 

Satu lagi aplikasi yang dapat digunakan bagi Anda yang gaul, jika Anda biasa menggunakan Friendster atau Multiply di komputer. Maka Bluepulse menawarkan layanan yang serupa dalam versi ponsel. Dengan Bluepulse Anda dapat berbagi tempat, foto dan video ke teman-teman Anda secara mudah.
Jika Anda sudah memiliki tempat di Bluepulse, Anda dapat memberitahu teman-teman Anda melalui SMS atau e-mail gratis ke teman-teman Anda yang berisi alamat Bluepulse Anda. Jika teman Anda sudah bergabung di Bluepulse, dengan mudah dapat dicari dan dapat Anda add sebagai teman. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk memulai menggunakan Bluepulse.
1. Bluepulse dapat diinstal melalui bpdownloader.exe yang dikirim dari komputer ke ponsel atau langsung dari ponsel dengan cara mengetik http://get.bluepulse.com pada browser ponsel Anda.
2. Jika Anda pertama kali menggunakan Bluepulse setelah membuka aplikasi ini, pilih [New User], [Select], lalu masukkan nama user dan password yang Anda inginkan, tekan [Sign in] untuk melanjutkan. (APP30.BMP, APP31.BMP)
3. Bluepulse akan menampilkan ucapan selamat datang, tekan [Options], [Continue] untuk melanjutkan. Selanjutnya akan muncul menu untuk mengisi alamat e-mail, nomor telepon atau langsung ke menu berikutnya, untuk memilih tekan [Options], [Select]. (APP32.BMP, APP33.BMP)
4. Menu utama Bluepulse akan tampil, di sini ada pilihan untuk mencari teman, pesan, ruang chat, teman-teman di Bluepulse, My Place (yang berisi profil Anda), My Widgets dan Anda juga dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dengan Bluepulse. (APP34.BMP)
5. Misalnya Anda memilih menu My Place, maka Anda akan mengisi profil Anda yang antara lain berisi Interest, Film, Television, Books dan lain-lain, silahkan Anda mengisi data sesuai dengan diri Anda agar dapat mendapatkan teman baru dengan ketertarikan yang sama.
6. Jika ada permintaan yang ingin menambahkan Anda sebagai teman, Anda dapat menerima atau menolak permintaan tersebut. Jika Anda menerima permintaan user lain, maka user tersebut akan masuk dalam My Friend.

Menu-menu pada bluepulse ini begitu mirip dengan menu pada Friendster dan Multiply, namun dikemas dalam versi ponsel. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang lebih sering menggunakan ponsel ketimbang komputer, jadi segera saja membentuk komunitas Bluepulse Anda.

BOKS
Besar File: 42 KB
Harga: freeware
Ponsel: Java supported
Website: http://www.brothersoft.com, http://www.bluepulse.com

Published at Forsel #03 Februari 2007

2 Responses to BLUEPULSE

  1. abuqoqaz says:

    Aplikasi ini sudah coid gan! Dah gk aktif lagi.padahal gw demen banget ma aplikasi ini

  2. abuqoqaz says:

    Aplikasi ini udah coid gan! Dah gk aktif lagi.padahal gw suka sama aplikasi ini hem sayang sekali…

Leave a comment