Party of Five

Gue tahu serial ini tahun 1997, waktu itu gue baru mulai masuk kuliah.
Hari itu gue sedang main di rumah Suzie, yang lebih mirip kastel dibanding rumah. Saking banyak kamar dan ruang rahasianya he he he…


Latar belakang cerita serial ini adalah mengenai keluarga Salinger, yaitu 5 orang anak yang ditinggal mati orang tuanya yang mengalami kecelakaan mobil.
Pertama gue ngeliat serial ini gue langsung tertarik… ada 5 tokoh utama dan masing-masing punya karakter yang berbeda.
Anak pertama, Charlie Sallinger diperankan oleh Matthew FoxAnak kedua, Bailey Sallinger diperankan oleh Scott WolfAnak ketiga, Julia Sallinger diperankan oleh Neve CampbelAnak keempat, Claudia Sallinger diperankan oleh Lacey ChabertAnak kelima, Owen Sallinger.

Charlie walaupun anak tertua tapi kurang bertanggung jawab, dia agak bingung tindakan apa yang harus diambil untuk mengurus adik-adiknya, padahal dia otomatis menjadi wali keempat adik-adiknya ketika orang tua mereka meninggal.

Bailey, memiliki rasa tanggung jawab yang besar. Sehingga sikap-sikapnya terasa lebih tua dan dewasa dibandingkan umurnya.

Julia, adalah seseorang yang selalu mendramatisir urusan cintanya. Dia selalu salah mengambil keputusan dalam meilih pacar-pacarnya. (Walaupun gue suka banget tokoh Griffin [soalnya yg meranin Jeremy London sih :p])

Caludia, si pemain biola yang berbakat… agak mirip dengan kakaknya si Bailey. Si kecil ini juga memiliki rasa tanggung jawab yang cukup dibanding Julia.

Owen… anak terkecil keluarga Sallinger ini masih bayi, jadi gue juga bingung karakternya seperti apa…

Duh gue bener-bener pengen banget bisa nonton serial ini lagi. Denger-denger sih versi bajakannya udah ada di mangga dua. Duh seandainya gue ga banyak tugas-tugas kuliah yang bejibun dan mepet banget waktu ngumpulinnya.. pengen rasanya ngubek-ngubek mangga dua untuk segera ngoleksi seluruh dvd Party of Five.

Kalo gue bandingin sama keluarga gue.. kok karakter anak pertama sampe ketiga mirip-mirip yah… he he he… bedanya kalau di serial ini Julia yang married duluan. Sedangkan kalau di keluarga gue.. gue satu-satunya anak yang masih single fighter he he he…

Gue juga ngebayangin, kalau misalnya nyak babe gue punya anak lagi. Jangan-jangan karakternya sama kaya’ si Claudia ini, jago main musik… dan anak terakhir si Owen.. bener-bener ngerepotin…

Wew.. gini nih tabiat gue, sering banget membandingkan film sama hidup gue, seperti yang dibilang oom Romli, kenapa sih gue selalu menempatkan hidup gue sama fim yang gue tonton.. hi hi hi.. iya sih.. Kalau lagi nonton Ally McBeal, gue menempatkan diri gue jadi Ally. Kalau nonton Sex and the City gue menempatkan diri gue jadi Carrie Bradshaw, kalau nonton Something You Can Tell just by Looking at Her, gue menempatkan diri jadi tokoh yang diperanin Holly Hunter. Dan kalau nonton Party of Five ini gue menempatkan diri gue jadi Julia Sallinger, tapi ga papa juga sih kalau harus pacaran sama Griffin, kan bisa ciuman sama Jeremy London he he he.. You so damn Sexy Jeremy :x:x:x


Bentar lagi (entah kapan sebentarnya, dari dulu beritanya akan segera diproduksi) bakal muncul film Bumi Manusia, dan udah pasti gue menempatkan diri gue jadi Nyai Ontosoroh…

Juni ini bakal ada Superman.. gue mau menempatkan diri gue jadi Lex Luthor ah…

Seperti beberapa orang bilang, kan katanya gue pendendam dan mengalami Iritasi Otak…
Asik juga kayanya menempatkan diri jadi tokoh antagonis :p

posted at  June 04, 2006

9 Responses to Party of Five

  1. ßµRÚñG says:

    di sinetron bajaj bajuri juga ada yang nama parti loh 😀

  2. nenni says:

    Gw sih terus terang lebih suka felem yg ada lex luthornya pastinya yg jadi superman cakep….

  3. Kalo di film Spongebob Squarepants,… mo jadi siapa???

  4. Kalo di Teletubbies, mo jadi sapa? 😀
    .
    Kalo di Party of Five gw pertama kalinya mulai ngefans ama yg maenin Sarah Reeves..sukanya wkt ngeliat mimik mukanya pas akting lg ngobrol lama2, se-akan2 raut wajahnya itu ikut bicara..wah wah mulai menghayal lg nih :p
    You so damn hot J-LoH ..hehe 😉
    ngantuk.. zzz
    .
    :)>-

  5. Hermawan says:

    neve camppbel HOT!

  6. ANWAR says:

    kenapa party of five ? padahal kan lebih dari 5 orang, coba deh itung ada berapa orang?(“dasar bodoh, maksudnya bukan itu”),siapa bilang yang mainnya cantik-cantik?(“lu yang bilang sendiri kan”)

  7. 'niNo says:

    Si jennifer love hewitt berperan sbg siapa yah? karakternya gmane? kali aja mirip gue …oooppss 🙂

  8. Mung says:

    Uhm, sebenernya gw pengen jadi Bailey, tapi kayaknya sikap gw malah Charlie sekale. Ah, gw rindu serial ini. Sedikit-sedikit, berantem. Sedikit-sedikit berantem. Kadang ada juga orang yang mau ditolongin malah bilang “just get the fuck away”. Tapi, ada bagian yang bikin gw tertawa. You know, di episode yang nyeritain Claudia pertama kali dapet menstruasi. Hehehe, kocak dah.

    BTW, udah dapet bajakannya? Copy dong.

  9. ip camera says:

    Excellent piece of writing, l quite agree with your submission. I will subscribe to your rss to keep up.

Leave a comment