Crime Doesn’t Pay

Sebenarnya gue udah unduh Desperate Housewives Season 5 Episode 17. Tapi entah kenapa setelah nonton episode 16 gue terhenyak, dan berusaha untuk menenangkan pikiran sebentar. Terus terang kekalutan merundungi gue karena terlalu menghayati isi cerita.

Konflik yang sedang disorot pada episode ini adalah mengenai Orson yang mulai ngambilin barang-barang orang yang bersikap tidak baik ke dia. Mungkin bagi dia hal tersebut merupakan hukuman bagi orang tersebut. Lalu konflik antara Susan dan Katherine masalah Mike. Dan yang ketiga adalah pertentangan batin Gabby mengenai pengejaran materi ataukah tidak menutup-nutupi perselingkuhan bos suaminya. Pada akhirnya Gabby tak sanggup lagi menutupi perselingkuhan Bradley dengan Sheila, seorang hair dresser.

Awalnya Gabby hanya ingin menegur Sheila mengenai perselingkuhan Bradley, bosnya Carlos. Cara Gabby adalah dengan menyindir. Sambil potong rambut, Gabby pura-pura curhat bahwa ia memiliki affair dengan pria beristri dan beranak dua yang saat ini istrinya sedang hamil. Namun karena Sheila merasa tidak tersindir, Gabby akhirnya terus terang bahwa sebenarnya hal tersebut adalah teguran pada Sheila karena Gabby tidak tega melihat Maria diselingkuhi. Sontak Sheila berang, karena Bradley (suami Maria) memang dari awal sebenarnya tidak pernah mencintai Maria. Sheila dan Bradley benar-benar saling jatuh cinta. Bahkan Bradley berjanji untuk menceraikan Maria demi Sheila. He he he.. di sini gue jadi ingat seseorang. Karena Sheila balik mengancam memotong poni Gabby yang cantik, segera saja Gabby lari.

Bradley berang pada Gabby, karena mengusik pacar simpanannya. Bradley mengancam untuk memecat Carlos (suami Gabby) karena Gabby mulai tak bisa menutupi hubungannya dengan Sheila. Serba salah memang, karena Bradley baru benar-benar memahami arti cinta setelah mengenal Sheila. Sedangkan dia tidak kuasa untuk menceraikan Maria karena sedang dalam keadaan hamil. Gabby lepas tangan, dia tak mau ikut campur lagi. Terserah saja kalau Carlos dipecat. Toh dari awal memang Gabby yang memaksa Carlos untuk kembali bekerja pada Bradley. Bahkan Gabby menyarankan sebaiknya Bradley tegas, kalau memang cinta pada Sheila, sebaiknya terus terang saja.

Di dapur, saat Maria sedang menyiapkan makanan, Bradley akhirnya bercerita terus terang bahwa dia punya hubungan dengan Sheila. Dan juga bercerita bahwa ia baru mengenal arti kata cinta setelah menjalin hubungan dengan Sheila. Tak lama kemudian Gabby dapat telpon dari Maria yang terisak-isak. Gabby beserta Carlos segera menyambangi rumah Bradley. Maria membukakan pintu, curhat bahwa dia tak bisa tahan dengan pengakuan Bradley. Duh gue mulai deg-degan nih. Menuju dapur.. darah mengalir.. dan endingnya.. jasad Bradley tertelungkup dengan pisau menancap di punggungnya. Biasanya gue nonton film seri langsung penasaran beralih ke episode berikutnya kalau memang sudah ada.

Terus terang melihat ending itu, gue malah merinding dan langsung beralih ke facebook, main trivia sebentar.. Dan sebelumnya gue SMS seseorang.. isinya.. Hati-hati, nanti lo dibunuh lobak… Ily.

Tentunya setelah menulis posting ini gue akan menonton episode berikutnya.. bagaimana nasib Sheila?

One Response to Crime Doesn’t Pay

  1. Endah says:

    Ah gak seru.. ga ada sambungannya yang tentang Maria dan Sheila.. yang ada malah Carlos dapet promosi gantiin si Bradley…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: