Sweeney Todd vs Johnny Andrean

Di sela-sela kesibukan kantor, masuklah SMS dari Agus versi cowo. Isinya “Sweeny Todd lucu banget! Two tumbs up. Thkz.”. Saat itu gue emang ga langsung jawab, malah asyik nerusin kerjaan. Ga lama, Agus versi cewe SMS juga “lagi ngapain?”. Gue juga ga bales, tapi gue langsung telpon dari kantor. Agak lama emang dia jawab, alasannya kirain tukang kartu kredit. Soalnya hari gini deket-deket lebaran kok masih ada juga yang ngantor.

Akhirnya gue dan Agus versi cewe janjian ke salah satu mal di Cijantung. Tujuan gue adalah beli buku, sesuai wangsit mimpi gue. Belum sempat masuk mal, Agus versi cowo SMS

Agus versi cowo: “Di mana?”.

Gue: “lagi di mal Cijantung, sama Agus versi cewe. Want to join?”

Agus versi cowo: “Ngga ah besok aja!”.

Gue: “Waduh ga bisa, besok acara gue nyembah pohon di lapangan.”

Agus versi cowo: “lebaran bukannya sekarang?”

Sesampainya di mal, pas buka puasa. Enaknya makanan sudah tersedia berkat jerih payah Agus versi cewe yang setia mengantri di tengah kerumunan massa yang kelaparan. Saking serunya makan sambil ngobrol, gue ga tau kalo Agus versi cowo telpon. Selesai makan, Agus versi cewe ingin menunaikan tujuannya semula yaitu mau pijat refleksi plus creambath di salon Christopher. Sementara gue, mewujudkan mimpi gue untuk beli buku. Sesampainya di Kharisma Cijantung, posisi buku yang harus dibeli itu memang persis dengan gambaran dalam mimpi. So ga perlu lama-lama nyari, langsung aja gue ambil dan bayar. Duh kok lama-lama ceritanya jauh dari judul blog ini ya. Sabar ya dek, nanti juga nyambung.

Kegiatan di mal selesai sudah. Kami pun pulang. Di rumah, Agus versi cowo telpon. Dan membahas betapa bagusnya film Sweeney Todd. Memang saat pertama gue nonton film itu, gue langsung ngerasa film itu sangat pas untuk Agus versi cowo. So gue langsung menghibahkan DVD tersebut ke beliau. Berikut adalah bahasan via telpon:

Agus versi cowo: “Itu hebat bener ya, lucu juga. Tukang cukur kok bersimbiosis sama tukang roti. Seru juga, orang mau cukuran. Malah disembelih. Masuk ke mesin cincang, langsung jadi bahan baku roti.”

Gue: ”Lah kamu nggak tau? Di Indonesia juga tukang cukur berkolaborasi dengan toko roti, coba lihat Bread Talk itu yang punya juga Johnny Andrean. Berarti tukang cukur yang bersimbiosis dengan tukang roti.”

Agus versi cowo: “Wah benar juga ya, emang biasanya di mal-mal itu ada Bread Talk dan salon Johnny Andrean.”

Gue: “Iya, kan di Plaza Semanggi itu Bread Talk ada di bawah, satu lantai dengan Starbuck. Nah salon Johnny Andreannya ada sampai dua biji di lantai atasnya.”

Agus versi cowo: “Iya, ya. Jangan-jangan memang ada saluran dari salon Johnny Andrean ke dapurnya Bread Talk.”

Gue: “Iya, kalo kira-kira yang mau cukur, kelihatannya dagingnya enak. Ya bisa langsung disalurkan ke Bread Talk. Makanya aku sekarang kalo cukuran ke Peter F Saerang.Tadi sore juga aku ga ngangkat telpon kamu, karena lagi nemenin Agus versi cewe yang nyalon di Christopher.”

Agus versi cowo: “Oh iya ya.. jangan-jangan sebenernya nama Bread Talk itu Bread Todd. “

Buset deh, ini cerita dan obrolan ngaco ngga ada bener-benernya kok masih aja ada yang percaya dan mau baca sih.. Peace ya buat nama-nama yang terkait. Terutama oom Johnny Andrean, ini cuma bercanda kok.

7 Responses to Sweeney Todd vs Johnny Andrean

  1. Soal percaya lain lagi euy … kalau baca, namanya juga senang, baca saja he he. Salam Pertamax kayaxnya.

  2. rizky says:

    wah… blog ini menarik lho… coba di share aja di situs social bookmarking ini>>> http://www.lintasberita.com mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita’s widget?? just look at your live traffic feed?? Nanti akan banyak pengunjung yang datengnya dari lintasberita lho… cek disini aja yah
    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

  3. nant's says:

    hehehe lucu ndah, keren asosiasi asal-asalannya.

    dulu emak gue kalo nakut-nakutin gue yang malas makan nasi dan maunya makan roti mulu suka cerita giaman roti dibuat. “Tau gak roti itu kan buatnya di ruangan panas, yang buatnya keringetan, pegang sana-pegang sini, nah gitu deh kenapa ada roti keasinan!” hehehe Gue sih jawabnya enteng, “iya? enak donk ngirit garem ato mentega!”

  4. Jadi, sekarang kamu tertarik buka salon yang di terasnya jualan roti juga? Begitu, Ndah?
    Di mana? Di teras rumah?
    Hihihi…

  5. Endah says:

    aku sekarang udah kos tauuuu

  6. ndah pesenku cuma: jangan makan daging BURUNG… kalo gak mau dituduh sebagai kanibal binti predator!

  7. rorygilmore says:

    aku juga ga doyan kecoak gus…

Leave a Reply

