Message lebih menjijikkan lagi dalam inbox gue

Senin, 25 Agustus lalu, gue sempat kaget, kok begitu banyak komentar dalam blog gue yang sudah gue tulis lebih dari seminggu yang lalu. Sempat berpikir, apakah ini bagian dari promosi buku ketiga gue yang akan terbit bulan depan.. Oh oh oh.. ternyata tidak. Rupanya ada Message sangat menjijikkan yang nongol dalam e-mail gue. Mau tahu? Selamat muntah.. eh selamat mebaca…

Monday, August 25, 2008 9:24 AM
From: “nanang” <nanang@toyotatsusho.co.id>
Add sender to Contacts
To: wiros_room@yahoogroups.com
Cc: endah_xx@yahoo.com
https://roromendut.wordpress.com/2008/08/17/kampany/#comments

friends, kemaren gw dikasih tau temen gw link diatas, ada nama room wirocst.
coba yah yg punya masalah ama nenek sihir ini diselesaikan dulu baeks2 jangan sampe bawa2 nama room.
terus jangan coba2 selingkuh kl belom jago selingkuh
and yang paling penting jangan berhubungan apa pun dengan nenek sihir tersebut, its very very dangerous..

thanks
nanang

===

keknya ini memang suatu pengakuan.. sebab yang jelas-jelas gue tulis adalah We Tanda Seru eR Nol Ad Dollar Te alias W!r0@$t.. so tidak ada disclosure nama asli sama sekali kan.. justru nama asli hanya muncul di posting yang ini.. Message yang gue kopi langsung dari inbox e-mail gue…

Ayo ayo.. saya penyihir yang berbahaya.. Hati-hati ya.. nanti saya sihir jadi kodok kalian semua…

Eh kodok masih lebih terhormat ketimbang Semut yah.. hi hi hi.. ;))

18 Responses to Message lebih menjijikkan lagi dalam inbox gue

  1. asap says:

    ?????…..masih kagak ngarti…..huhuhuh

  2. nobody says:

    Ouch..
    This one is even sadder than the one before

    My sympathy for u my dear..

    These acts of vengeance, ur resentment, it will only consume ur happiness

    How much longer are u planning to keep all these destructive feelings in ur heart?

    I really hope that u could find ur happiness again somedayπŸ™‚

  3. Endah says:

    Lho yang nulis kan orang itu, yang memulai bibit kebencian.. yang menghasut semua orang…

    Gue cuma menulis.. lagian ge-er banget sih kalo tulisan gue yang sebelumnya tentang dia…
    Udah jelas-jelas tentang pendapat gue soal skeptisnya gue terhadap partai politik…

  4. nobody says:

    πŸ™‚

    When a problem arises, does it really matters WHO started it?

    Well..
    I thought what really matters is WHAT’s causing it and HOW to solve it.πŸ™‚
    cmiiw

    And about ur writings..
    My stressing is never on the substance of the writings.
    It’s on the kind of emotions that u use when u write them.

    I really hope that u could find a way to get them out someday.
    Cause that kind of emotions should never be in any man’s heart.πŸ™‚

  5. Endah says:

    well.. gue kan bukan man…

  6. nobody says:

    Come on my dear..

    The word “man” is commonly used in english as a subtitute for human.
    So I was referring to both man and woman.

    And I’m sure u knew exactly what I meant..:)

    I’m expecting smarter comments than this from a woman who already has her master degree..:)

    U know..

    By writing comments on ur blog, I was just trying to share my thoughts with u.

    I’m trying to give u a different perspective on how to see things in life.

    It was never meant to attack u in anyway.

    It’s not about finding what’s right or wrong. Or who’s right and wrong.

    Cause we’re all ADULTS here, so I’m sure we can decide that by ourselves.

    Or are we?πŸ™‚

    So from ur last comment, I’m assuming u’re not up for it yet..:)

  7. Endah says:

    Lagi konsen nulis postingan terbaru aja..

    Ide itu punya kaki…

  8. nobody says:

    As u wish then..:)

    It seems that u’re far more interesting and responsive in having a vicious arguments like in ur previous writing rather than having a healty ones.

    And u’re free to do so, cause it is ur blog.:)

    Since I don’t see anymore good that would come by sharing my thoughts here. This would be my last post in ur blog.

    Please accept my sincere apology if any of the words that I’ve written offended u in anyway.

    And I truly hope that u could be happy again someday.πŸ™‚

  9. Endah says:

    Hah.. Ide itu punya kaki menurut Anda bukan postingan yang sehat?

    Hahaha.. berarti Anda memang benar-benar nobody…

    Gue sedang meluncurkan ide baru, lebih segar lebih sehat… Mirip seperti Pay It Forward.. mosok ga bisa ambil hikmahnya dari tulisan itu?

    Ide seorang pasangan muda yang menyelipkan pesan Tanpa Mengurangi Rasa Hormat itu, yang bisa mendobrak kebiasaaan lama. Benar-benar luar biasa…

    Ketika itu dianggap tidak sehat.. entah apa yang menurut Anda sehat.. memang pola pikir Anda harus jadi sesuatu yang didobrak juga.. agar tidak sempit seperti komunitas yang provokatif…

  10. nobody says:

    πŸ™‚

    When I said “ur PREVIOUS writing” I meant the one titles “Dan Semua Berkampanye..”, ur writing that titles “Ide itu punya kaki” would ur NEXT writing to this one.πŸ™‚

    So please, try to read my comments more carefully before u jump into a conclusion,okay?.Cause u’ll be making a fool of urself if u do that.πŸ™‚

    Atau mungkin sebaiknya saya menggunakan bahasa indonesia saja ya, supaya kamu bisa lebih mendapat pemahaman yang benar tentang maksud dari komentar saya.
    πŸ™‚

    Sekali lagi, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.πŸ™‚

  11. Endah says:

    terserah…

    btw.. i’m happy with my life…

    ga perlu Anda doakan segala saya sudah bahagia…

    saya disayangi oleh semua orang-orang yang saya kagumi…

    bukan oleh suatu komunitas yang begitu provokatif dan penuh prejudice mungkin…
    tapi orang yang lebih memiliki pengaruh besar… so ngapain harus ngabisin energi untuk komunitas yang ga penting…

    Tapi terima kasih juga, Anda dulu yang mendorong saya untuk menulis pertama kalinya dengan mengatakan bahwa saya tidak akan bisa menulis seperti Eko kakak saya… Well, bagi Anda yang merasa bahasa Inggrisnya sangat bagus, dan menganggap saya sangat tolol.. monggo…

    Pendapat adalah hak merdeka masing-masing individu, yang ga bisa saya intervensi. Sama seperti saya yang tidak akan bisa mengubah pandangan sempit dari komunitas bodoh tersebut…

  12. burung says:

    message itu punya kaki?
    mana ?

  13. rike jokanan says:

    wehh… kok nesu-nesu, Ndah…

  14. Puasa, Ndah… Puasa… Nopo tho?

  15. Endah says:

    Postingnya kan sebelum puasa :p

    dia posting menghasut semua orang 25 Agustus 2008, gue baru baca pas 27 Agustus 2008. Ya gue posting tanggal itu juga.

  16. Daniel GM says:

    wah… agak panas ya disini.. atau aku aja yg ngrasa gitu… hmmm..
    para tamu..kalo ga keberatan tlng hormati yang punya rumah ya….. salam…

  17. Budar says:

    Endah,

    Kapan nikah?
    Nanti sesuatu yg sekarang menjijikan jadi enak lho….

    ………kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuur………………….

  18. Sibodoh Andree says:

    Biar kata N@n@ng kau nenek sihir, bagiku kau Britney Spears \:D/ Luv u Babe \:D/
    @ Om Burungku terbang, Massage kaki mah gw tau, kalo message punya kaki???

Leave a Reply

