Seputar Final Piala Euro 2008

Sebagai seseorang yang bukan pemerhati bola, gue tuh gak ketinggalan juga lho dalam obrolan tentang piala Euro. Apalagi hari ini kan finalnya… walaupun masih di tengah-tengah kesibukan mengetik artikel, tapi gue masih sempat membahas mengenai final Euro. Dan ternyata berbeda dengan acara-acara idol, piala Euro itu menentukan pemenang bukan dari vote SMS lho… Berikut cuplikannya:

AP: huehehehe, ngga minat bola sih ya
me: iyak
me: aneh aja
AP: aneh kenapa?
me: ngejar2 bola rame2.. pas udah dapet ditendang lagi
me: trus dikejar2 lagi
AP: hmm iya sih, tapi gue emang suka yang aneh2 geto
AP: yang tidak konsisten😀
me: maunya apa coba?
me: mending dari awal satu2 dibagiin bola
AP: elo jadi nanti ngga minat ikutan nonton bareng geto donk ya
me: ngga, emang lo ngadain acara nobra?
AP: kagak sih, di citos ada tuh
AP: kantor gue ngadain geto juga
AP: cuma ngga kepikiran aja selesai jam 3 an, terus besoknya ngantor
me: ntu udah final blon?
AP: iya dah final tuh
me: ooo
me: mana lawan mana?
me: jerman persija?
AP: jerman spanyol neng :p
me: kok lo ga mihak spanyol?
AP: ya gue kan warga negara jeman
me: keknya spanyol lebih terkenal😀
me: kan biasa adu banteng
me: kayaknya spanyol yg menang deh
me: percaya ama gue :-“:-”
me: eh balaknya lg cidera tuh
me: brarti spanyol yg menang
AP: kagak, yang cedera justru david villa striker nya spanyol :p
me: oh salah yak
me: aargh.. cakepan spanyol
me: Germany could go into Sunday’s final against Spain without their captain and inspiration Michael Ballack as the midfielder is receiving treatment for a calf injury.
AP: ahh boong tuh
me: http://www.euro2008.uefa.com/news/kind=1/newsid=728648.html#ballack+doubt+euro+final
AP: tapi kalo pemain, kayanya emang cakepan spanyol deh😀
me: kecakepan atlet mempengaruhi kemenangan lho :-$
me: kan banyak penonton cewe.. kayak nonton idol gitu
me: nah yg ganteng2 supporternya lebih banyak
AP: tapi kan ngga bergantung dari sms ndah menangnya
me: trus yg supporternya lebih banyak, lebih semangat gitu deh mainnya
me: eh menang deh
me: oh euro ga pake sms vote yah😮
AP: kagak lah
AP: cuma piala asia aja yang pake vote geto
me: wah.. perlu dimasukin dalam agenda tuh
me: mosok eropa kalah canggih
me: padahal kan asal muasal gsm dari eropa
AP: gue baru tau asal nya gsm dari eropa, bukannya amerika ya?
me: bukan dooong.. amerika kan cdma

nah, berikutnya obrolan bola pun beralih jadi sejarah telekomunikasi seluler di dunia dan di indonesia…

4 Responses to Seputar Final Piala Euro 2008

  1. Endah says:

    Go Go Spaaain :p

    tetap dengan argumen tulisan di atas.. pemain spanyol lebih ganteng dan udah biasa adu banteng :p

  2. Ade says:

    kayanya jerman deh ndah

  3. nant's says:

    Spanyol emang edun, serudukannya bisa bikin jebol baja panzer!

  4. Mbak Anggun says:

    Akhirnya aku bangun dari tidur yang panjang….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: