Dikejar ***cong

Jam menunjukkan pukul 01.30 pagi, gue baru aja balik dari kos-kosan. Gue pulang dini hari dari kosan untuk naro karpet karena sebelumnya gue harus menghadiri undangan nikah beruntun yang ingin memanfaatkan tanggal 07.07.07.

Mobil gue pacu dengan kecepatan tinggi, apalagi ketika gue melewati jembatan maut yang sudah memakan banyak korban selama gue pindah ke Cibubur. Jembatan tersebut dekat dengan Danau, dahulu banyak yang mati tenggelam di danau itu. Setelah itu jembatan tersebut sering memakan korban, di antaranya adalah kecelakaan-kecelakaan mobil. Termasuk kecelakaan angkot T16 yang menewaskan beberapa penumpangnya. Hal itulah yang menyebabkan gue agak seram melewati jembatan tersebut.

Jaman gue kuliah S1, gue pernah nebeng bareng senior gue di elektro yang baru bisa nyetir dan memang mobil hampir selip karena dia menghindari motor yang emang biasanya kalo di jalan seperti tidak punya aturan. Beberapa tahun kemudian pun di pagi buta gue pernah nebeng teman kantor, dan memang mobil juga sempat selip di jembatan itu.

Dini hari itu pun gue memacu mobil dengan kecepatan tinggi, sampai di dekat jembatan, tiba-tiba tiga makhluk muncul dari kegelapan jembatan tersebut. Dua dari arah kiri dan satu dari arah kanan. Benar-benar mengagetkan, alamak bencoooooooooooooong!!!!! Bukannya ngerem, gue panik, sambil ngegas gue tekan klakson dan meneruskan nyetir sambil merem gue pasrah kalo toh gue kecelakaan mungkin bencong-bencong tersebut tidak diijinkan lagi beroperasi di daerah tersebut. Terus terang gue merasa mata gue sempat tercemar waktu pernah melihat salah satu bencong melakukan aksinya terhadap tukang ojek di daerah tersebut. Walaupun si bencong langsung membenahi roknya, tetap aja… Please deh itu tempat umum lhoooo…

Bukannya gue pembenci bencong, tapi bencong aja kadang suka rese. Sebelumnya gue ga pernah komplen sama aksi mereka, sampe salah satu bencong di kantor gue negur gue karena gaya ngomong gue. Lha.. selama ini gaya bencong dia yang menjijikkan itu ga pernah gue komplen kok, ngapain komplen sama gaya gue.

Sekali lagi, yaaa.. muka-muka gue, hidup-hidup gue, ga perlu ganggu deh… Kecuali kalo emang lo bertanggung jawab sama hidup gue, pengeluaran gue sehari-hari… Silahkan lo cela gue sepuas-puasnya, gue ga akan nyela kebencongan lo selama lo ga nyela gue…

Lets make life fair :)>-

9 Responses to Dikejar ***cong

  1. DM says:

    Jadi apa saja?
    1. Bertanggung jawab sama hidup kamu?
    2. Bertanggung jawab sama pengeluaran kamu sehari-hari?
    Baiklah, Ndah ;p

  2. sam says:

    alow mau kasih info blogfam
    menggelar workshop ngeblog
    sambil ngebizz. infonya di
    blogfam dot com. moga
    bermanfaat

  3. QQ bukan Qinoy says:

    LOL LOL LOL….

    *guling2 bacanya*

  4. DM says:

    Dasar Qinoy gila! Masa’ mbaca sambil guling-guling… sableng!

  5. isnuansa says:

    hihihi, ternyata ketemu ben**** lebih menyeramkan daripada lihat hantu…

  6. erween says:

    he he he bencing yg aneh

  7. rikaaa... says:

    HmMm,sebaiknya sesama bencong jgn saling mencela…
    huahahahahahahaha…
    pisssssss…..
    ga mbaa…emg kelakuan bencong dimana2 sama kok..hehehehe…
    jangan pake hati…lempar aja pake batu..hahahahaha

  8. Burung says:

    tadinya aku dah mengharapkan itu soal hantu POCONG yang dulu nyatroni kamarmu tapi ga jadi, wakakakak….

  9. adu says:

    rorygilmore dikejer bencong? Wuahahahaha =)) ROL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: