Spiderman 3

Sejak ngeliat ending film Spiderman 2, gue emang ngerasa judul film ini harusnya diganti jadi Tigerman. Soalnya dikit-dikit si MJ make kalimat go get em Tiger.

Maaf ye gue cuma ngasih rating 2 untuk film ini, walaupun gue tau nonton film ini katanya butuh perjuangan besar, yang katanya ngantri kek sembako. Gue nonton film ini di ex dan make tiket sisa.. jadi ga berasa deh :p

Di awal film ini diliatin kalo si Harry udah musuan sama Peter Parker. Trus si MJ ada krisis rasa percaya diri juga, kepopulerannya turun, si Peter kagak peduli malah sibuk dengan kepopulerannya sebagai Spiderman dan nyium cewe model in public pake gaya ciuman di film pertama sama si MJ. Cewe mana sih yang ga sakit ati lakinya kek gitu.. Duh menghayati banget yak gue.

Di sisi lain, waktu Harry berantem sama Peter dia sempat amnesia, trus ga inget kalo lagi ribut sama Peter. Gara-gara kelakuan Peter yang keknya udah ga peduli lagi sama MJ, MJ milih Harry buat temen curhat. Tapi emang MJ setia waktu nyium Harry, dia langsung inget Peter.

Tiba-tiba Harry inget kalo dia bete sama Peter, akhirnya dia sengaja bikin MJ cemburu. Tapi balesan Peter benar-benar tidak termaafkan, dia sengaja ngajak cewe model ini ke club jazz tempat MJ kerja setelah dipecat dari pertunjukan. Sekali lagi Peter nyuri audience. Si model ngerasa bersalah waktu tau dia cuma buat ngomporin MJ, dan minta maaf.

Lah kok yg gue ulas dari tadi gak ada adegan actionnya yak…

Maap maap.. nah pasti sebelum nonton film ini pada bertanya-tanya kenapa sih jubah Spiderman jadi item? Ternyata ada makhluk yang jatuh ke bumi dari meteor dan itu nempel ke badan Peter, jadi item deh jubahnya, makhluk itu bisa bikin orang yg ditempelinnya jadi agresif dan gak baik lagi.

Beberapa konflik batin juga ditonjolkan di film ini, antara Peter yang diajari Paman dan Bibinya jadi pemaaf dengan rasa dendam pada pembunuh pamannya ditambah pengaruh jahat dari makhluk item itu.

Getuuuuuu… Jadi bukan tiba-tiba dia nemu jubah baru yah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: