Ngisengin Paket Xtra XL

Asli tadinya gue sama sekali ga sangka bakalan jadi korban modus operasi yang bagi gue sangat-sangat kampungan ini. Tadinya gue pikir gue yang pelupa sampe-sampe gue ga nyadar pernah ngisi pulsa XL paket Reguler.Tapi ternyata emang ada orang psikopat ngerjain gue.

Gue selalu isi ulang pulsa gue dengan paket XTRA, dan gue terheran-heran kenapa ada orang sinting yang ngirimin gue pulsa tiap hari pake fitur bagi pulsa. Di situ gue udah curiga paket XTRA gue berubah jadi paket biasa. Dan benar waktu gue cek, setiap ngirim SMS ke sesama XL pulsa gue berkurang. Maka komplenlah gue ke customer service XL, dan ternyata memang ada PSIKOPAT yang ngisi pulsa paket Reguler sebesar Rp25.000 pada 1 April 2007, karena selama pake paket XTRA gue ga akan bisa nerima pulsa dari pemakai fitur bagi pulsa. Padahal jelas-jelas tanggal 1 April itu posisi gue seharIan ada di kamar, bersantai-santai ria nikmatin hidup gue. WHATTA PRANK!!!!

Dengan modal segitu doang dia bisa ngakalin pulsa gue. Temen-temen gue bilang sih, ya udah isi aja lagi pake paket XTRA yang baru. Ternyata ga semudah itu, dengan modal Rp1500,- sehari (sampai ke gue Rp1401,- setelah dipotong Rp99,-) dia bisa ngecek apakah gue udah ngisi ulang ke XTRA atau belum. Soalnya ketika bagi pulsa sialannya dia itu gak masuk ke gue, berarti gue udah masuk ke XTRA, dan si monyet sialan itu bakal masukin pulsa paket Reguler lagi ke gue.

Anjrit bisa yah ada orang yang seniat itu ngerjain gue, pake modal pulak. Dan ketika orang itu gue tegur, dan gue mohon untuk gak ganggu gue. Malah gue yang dia maki-maki, kenapa sih manusia itu selalu lempar batu sembunyi tangan… JUST MIND YOUR OWN BUSINESS!!! Lebih banyak yang lebih penting dibanding ngisengin dan ngejailin orang!

6 Responses to Ngisengin Paket Xtra XL

  1. Ennur says:

    aduh…totally confused mode on….

  2. Endah says:

    kasian deh gitu aja ga ngerti.
    Ato pura-pura ga ngerti? Biasanya orang yang berbuat emang pura-pura ga tau.. ya ngerti lah gue.

  3. didi says:

    isi ulang pulsa Xtra bebas? sama dong kayak aku. Tapi aku juga pernah diisikan oleh counter dengan pulsa yang reguler, aku komplain, ternyata gak bisa. Jadi terpaksa bayar cepek lagi untuk isi yang Xtra, demi smsan gratis itu dengan friend gue, termasuk si BABAN

  4. hermawan says:

    kasihan juga yah.šŸ™‚. padahal masalah didunia ini udah banyak ketimbang sekedar ngisengin elo
    šŸ™‚

  5. Wahyu Kelik says:

    Seharusnya XL bisa dituntut berdasarkan asas “user consent”. Dimana fitur seharusnya tidak begitu saja bisa diaktifkan tanpa persetujuan dari user (baik informal lewat online dg masukin pin code, maupun formal dengan menandatangani dokumen resmi).
    Tapi ya itulah yang disebut “lubang hukum”. Setiap saat bisa “menyedot” kita seperti blackhole…mengerikan.

  6. Paula says:

    Good afternoon, Happy April Fool’s Day!

    A guy goes into confession and says to the priest, “Father, I’m 80 years old, married, have four kids and 11 grandchildren, and last night I had an affair with two 18-year-old girls. I made love with both of them twice.”
    The priest said: “Well, my son, when was the last time you were in confession?”
    “Never Father, I’m Jewish.”
    “So then, why are you telling me?”
    “I’m telling everybody.”

    Happy April Fool’s Day!

Leave a Reply

