The Lake House

Kalo lo udah nonton film Somewhere in Time, dan suka betapa bagusnya film ini dengan ending yang menyedihkan karena dua orang yang dipisahkan jarak waktu berbeda tidak dapat bersatu, maka lebih baik tidak usah nonton The Lake House.

Film ini tidak menarik bagi gue, karena dari segi cerita banyak yang meleset. Kalau mau dipas-paskan ya nggak pas aja, si tokoh berhasil merubah kejadian di waktu yang akan datang sesuai dengan keinginannya. Ampun deh, pernah nonton Butterfly Effect gak sih. Kadang waktu kita ngubah hal kecil dalam sejarah, efeknya bisa nggak terduga di masa yang akan datang.

Ini bener-bener film romantis picisan yang cuma pantes ditonton anak ingusan. Film ini cuma ngejual tampang Keanu Reeves dan Sandra Bullock aje…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: