TEXAS CHAINSAW MASSACRE: THE BEGINNING

Terus terang gue nonton film ini dengan penuh perasan bersalah ke Gentur karena udah nonton 300 duluan, akhirnya gue ajaklah dia nonton Texas Chainsaw Massacre.

Tapi ternyata ini bukan solusi yang bagus, soalnya dulu pun gue pernah nonton TCM versi kedua (yang bukan versi Renee Zelwegger) sama Gentur. Dia udah protes sih, kenapa nonton TCM kan udah pernah. Gue bilang yang ini beda, ini awalnya.. kan ada embel-embel The Beginning.

Ternyata gue salah besaaaaaar, film ini ga ada bedanya sama TCM versi kedua. Sama persis, cuma yang main aja beda.

So buat elo-elo yang udah nonton TCM sebelumnya, mending hemat aja duit lo, ga usah nonton film ini.

BTW, orang di kiri dan kanan gue pada nutup mukanya waktu nonton film ini. Gue bingung, ini kan cuma gambar bergerak di layar, gak mungkinlah darah yang bermuncratan itu nyipratin muka penonton.

He he he…

Leave a Reply

