Music and Lyrics

He he he… tadinya gue ga mo nonton film ini, karena gue pikir ya gitu deh another film romantis yang bikin gue bete, mengingat gue masih berkabung mengenang almarhum cowo gue.. hiks hiks hiks…

Gue nonton berempat bareng Evi, Lydia dan Celly. Ceritanya tentang Alex Fletcher bekas bintang PoP, ben jayus tahun 80-an (kok gue berasa PoP nih plesetan dari WHAM yah) yang udah pecah. Alex disuruh bikin lagu untuk dinyanyiin bareng penyanyi abg yg lagi ngetop yaitu Cora Corman. Tapi Alex ternyata ga bisa nyusun lirik.

Secara gak sengaja, Alex ngelihat bakat Sophie Fisher, tukang nyiram tanemannya untuk nulis lirik lagu. Dibumbui adegan-adegan romantis dan konyol yang dimulai dari kecanggungan dan kebodohan Sophie waktu ngeliat mantan cowonya yang merupakan bekas profesor yang ngajar dia nulis.

Entah kenapa waktu adegan Sophie ngumpet-ngumpet di restoran, temen gue si Evi ketawa ngakak sambil teriak Endah banget. Padahal gue gak gitu lho.. sedikit parno mungkin iya…

Film ini merupakan tontonan ringan, tapi mending nonton bareng temen-temen. Soalnya mungkin kalo nontonnya sendirian jadinya garing juga. Karena bukan tontonan yang terlalu berbobot.

Gue memang cukup suks dengan tokoh Sophie karena dia orangnya sedikit keras. Kalau dia gak suka sesuatu dan merasa seuatu itu nggak pas, maka hal itu akan dia kemukakan langsung. Walaupun itu akan berakibat buruk buat dia. Nah ini deh yang gue anggap gue banget he he he…

Dan kadang kalau orang udah ngga bisa ngedenger kita, emang kita kadang cuma bisa menuliskannya dan bikin orang itu ngerti dari tulisan kita…

Dibumbui adegan-adegan konyol dan menyentuh, film ini cukup layak tonton lah.. lebih lucu deh dibanding Bean

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: