MR. BEAN’S HOLIDAY (BEAN)

Sumpah ini film paling jayus yang gue tonton. Nggak ada lucu-lucunya, joke-nya sekelas sama Warkop DKI. Entah gue nyesel banget nonton film ini. Tadinya sih gue mau nonton Nagabonar Jadi 2, tapi apa daya lupa liat jadwal dan satu-satunya film yang belum gue tonton di 21 Plaza Semanggi cuma film ini. Udah gitu sempat papasan sama orang item dekil jelek yang baru keluar dari toilet dengan senyum sinis, benar-benar bikin gue keilangan mood untuk nonton.

Gue bingung, apa masih jaman joke-joke seperti nyari-nyari tempat make peta dan kompas, padahal dia salah turun tempat tujuan. Ya Tuhan, di tahun 60an boleh deh joke macam itu ditampilin. Tapi ini kan udah jaman GPS, kalo mau bilang Bean gaptek, ngga juga kok toh dia bawa-bawa video camera mungil kemana-mana.

Trus adalagi joke ngejar-ngejar tiket yang terbang waktu mau naik bus. Si tiket nempel di kaki ayam, akhirnya dia ngejar-ngejar ayam di tempat asing. Waduuuuuh, ini joke apaan? Ngambil dari komik Donal Bebek jaman dulu?

Hiks terus terang gue merasa dirampok untuk nonton film sejelek ini.. mendingan gue nonton film animasi anak-anak, bagi gue ngeliat ekspresi tokoh-tokoh animasi lebih lucu daripada nonton film ini.

Leave a Reply

