Eragon

Gue nonton film ini keknya jaman-jaman gue masih nganggur deh. Tapi gue baru tulis reviewnya sekarang karena gue pada saat itu masih bener-bener dalam suasana berkabung.

Tokoh yang meranin Eragon dalam film ini bener-bener keren, mirip bener sama almarhum cowo gue he he he… pada dasarnya Eragon berjiwa murni dan ga berambisi jadi petarung. Namun karena dia ngebawa pulang telur naga yang hanya bisa menetas kalo si naga sudah memutuskan untuk memilih penunggangnya.

Saphira sang naga dapat berkomunikasi dengan Eragon secara telepati. Eragon beruntung dalam menunaikan tugasnya sebagai penunggang naga, dia mendapat tutor dari bekas penunggang naga yang naganya mati dibunuh penunggang naga yang lain.

Alkisah, naga akan rela mati demi penunggangnya. Karena jika si penunggang naga mati, maka si naga akan mati juga. Sedangkan jika naga mati, si penunggang naga masih sanggup untuk hidup.

Dalam petualangan meyelamatkan putri yang membawa pesan, Eragon dibantu oleh orang yang ternyata bekas anak penghianat. Pada akhirnya anak sang penghianat ini dikurung karena tidak dipercaya oleh kerajaan yang akan dibantu oleh Eragon. Namun seiring dengan berjalannya pertarungan si anak penghianat tersebut berhasil membuktikan bahwa dia ada di pihak Eragon.

Dia hanya berkata, toh seorang anak tidak dapat meilih siapa bapaknya…

Sepupu Eragon juga enak dilihat, tapi emang Eragon keren banget.. gak sabar gue untuk nonton sekuel film ini.

One Response to Eragon

  1. Tancan says:

    Eh kok gw blom nontn pilemnya ya,pdhal kan ni uda jaman bahula..
    Gw malah baru hampir selese baca bukunya..
    Masa si pilemnya gak bagus..?

Leave a Reply

