A Good Year

Hiks, film ini sangat kurang dari ekspektasi gue terhadap film yang dimainin Russel Crowe. Yah mungkin justru bumbu romantisme kurang pas untuk film yang pada awalnya si tokoh (Max Skinner) digambarkan hebat dan strategis dalam dunia pasar modal.

Dimulai dengan adegan yang menceritakan masa kecil Max yang dibesarkan di Perancis, lalu beralih pada kepiawaiannya memainkan trik-trik di bursa efek pada saat dewasa. Dan melihat karakternya yang tidak mudah takluk terhadap wanita.

Max harus kembali ke Perancis untuk mengurus warisan paman yang sudah mengurusnya di Perancis dahulu. Di sini pun dia digambarkan sebagai watak tidak berperasaan yang tidak memiliki nilai sentimentil sehingga tega untuk menjual begitu saja warisan pamannya.

Sangat disayangkan cerita ini tidak begitu kuat, karena pada akhirnya dia dengan mudahnya luluh. Tiba-tiba saja mau meninggalkan dunianya yang sudah sukses, tidak jadi menjual warisan pamannya dan hidup bersama wanita yang ternyata merupakan tetangganya semasa kecil dulu.

Duuuuuuh…. this movie is so beyond my expectation.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: