SKYE TONES

a01.jpg 

Menampilkan foto dan ringtone khusus ketika ada panggilan masuk tentunya sudah merupakan hal yang biasa. Bahkan hal ini sekarang sudah menjadi fitur standar sebuah ponsel. Namun lain halnya jika Anda menggunakan videotone untuk menandai ada panggilan masuk. Untuk itulah Skye Streams meluncurkan produk videoringtone, yaitu Skye Tones.
Anda dapat menampilkan berbagai jenis video, baik video klip, potongan film yang diambil dari internet atau PC, maupun video yang direkam langsung dari kamera ponsel. Cara membuatnya:
1. Siapkan lebih dulu video yang akan Anda munculkan di layar ponsel ketika ada panggilan masuk.

2. Pilih nama rekan yang akan diberi videoringtone dari phonebook Anda. Pada aplikasi Skye Tones, tekan [Contacts], [Open], lalu nama rekan, misalnya [Kecoak].

3. Pada nama rekan, tekan [Options], lalu pilih [Ringing tone], [Select] untuk memilih video yang akan ditampilkan. Misalnya [Tester.3gp].

4. Jika video yang Anda pasang adalah rekaman video teman Anda, maka ketika teman Anda tersebut menelepon, Anda seolah sedang melakukan video call karena melihat rekaman videonya di sana. (A07.JPG, A08.JPG)

Aplikasi ini memang cukup menyenangkan. Namun jangan lupa, jika seluruh kontak ingin Anda pasangi video, tentunya Anda membutuhkan kapasitas memori yang cukup besar. (*)

BOKS
Besar File: 104 KB
Harga: 9,95 dollar
Ponsel: OS Symbian 60 3rd edition
Website: http://www.my-symbian.com, www.skyestreams.com

Published at Forsel #01 Januari 2007

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: