Logan Huntzberger

Dean Forrester yang begitu memanjakan, dan mengabulkan semua keinginan. Jess yang cool tapi sering menyia-nyiakan. Akhirnya muncullah Logan Huntzberger, seorang anak laki-laki dari tokoh jurnalis, Mintchum Huntzberger.

Logan yang begitu mempesona dan pandai namun bandel. Pada awalnya Logan adalah seseorang yang tidak dapat menjalin suatu komitmen. Dia jalan dengan siapa saja, having sex with every charming girl. Rory gadis manis yang lugu ini pada awalnya menuruti kebiasaan Logan, dia mau berhubungan dekat dengan Logan tanpa harus menjadi pacar Logan. Sampai akhirnya dia jenuh. Enough!!! Rory ga kuat, rasanya benar-benar stress ketika Logan sama sekali tidak memberi kabar. Mabuk sampai tergeletak di lantai kamar mandi semalaman suntuk.

Esoknya Rory datang ke tempat Logan, dia bilang enough dengan hubungan ini. Gue cuma gadis kuno jaman dahulu, yang kalau jalan dengan cowo, memang dia harus benar-benar jadi pacar gue. So Rory meminta untuk putus dengan Logan. Tak disangka-sangka, Logan tidak rela melepas Rory, dia bersedia untuk membuang kebiasaan lamanya.

Rory tidak mau Logan berubah demi dia, Rory tidak ingin Logan mengambil keputusan hanya gara-gara Rory tidak sanggup mempunyai kebiasaan seperti Logan. Tapi ternyata Logan memang benar-benar berubah, dia memaksa untuk diberi kesempatan membina hubungan serius dengan Rory. Logan mencintai Rory dengan sepenuh hati…

Hiks hiks hiks… Gue penasaran liat lanjutannya…
Kalau ada yang punya GilmoreGirls season 7, mau dunks :”>:”>

5 Responses to Logan Huntzberger

  1. burung says:

    oooo jadi selama ini nyebut2 si gilmore girls ini ini yah? yang bukan pacarnya david gilmore pemain gitarnya pink floyd kaan??

    maap juga selama ini gw kira rory tuh nama cowok! tuh si dwipage kan nama aslinya juga rory, hihi.. maap garing dikit :D:D

    ngomong2 plotnya kayak gw pernah denger, nyontek dari pengalaman temen gw nih :-“:-“

  2. nitnit says:

    where u lead, i will follow
    anywhere that you tell me to..

    ga seruuu, dah tau critanya deh.
    hiks hikss ga jadi ama jess yaq..

  3. K4t4K says:

    wah yg di atas ni ternyata penggemar Jess jg :p

    gw tadinya jg berharap jalan ceritanya si Rory akhirnya ama si Jess 😉

    Bon Voyage..

    :)>-

    #moving to another corner#
    K

  4. Endah says:

    setelah 7 B dooooooooong…

  5. Endah says:

    jessnya milih cheerleader di heroes he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: