Blunder

Rabu malem, 24 Mei 2006 .. rencana gue udah bulet… gue mo ke depok, nemenin temen gue yg baru pulang dari palembang keliling jakarta… sekalian nodong minta beliin tas.. tas mungil item yg udah gue incer dari bulan lalu.. dia udah janji mo beliin… mau traktir makan, dan penuhin solar gue…

Jam 10 malem, sohib gue sms… ngajak jalan Kamis, 25 Mei 2006, dia baru pulang dari Swedia & Denmark, bawain gue coklat… duh pilihan yg cukup sulit… bedanya gue ga perlu nganter ke gereja.. he he he… akhirnya sohib tercinta gue ini yg gue menangin.. gi pula kita kan senasib seperjuangan.. kepal jari jadi tinju.. bersatu almamaterku.. TEKNIK!!!! So, waktu temen gue yg dari palembang itu telp, acara gue undur jadi Sabtu… Kamis dini hari, gue bales sms sohib gue, kalo gue milih jalan ma dia…
halah…
ga gitu juga sih… gue mo hunting dvd di ambass… mo nyari vcd si pantat mungil Paul Bettany.. gue mulai nafsu lagi sejak nonton Da Vinci Code, dan gue emang koleksi pelem2 dia😀

Then, gue isi solar sendiri, 10 liter aja (ngirit), mnuju carrefour, parkir, trus nebeng mobil dia mnuju Ambass.
Jalan bareng temen gue yang satu ini enak bgt, gayanya gue bangeeet… cuek2nya.. cuma gue adore her bgt.. keberaniannya pergi kemana2 sendiri, beda banget sama gue yg spesialis nyasar, bahkan untuk lingkup jakarta doang… gayanya lucu bgt… Ternyata gue kalap sewaktu blanja dvd, alhasil 30 dvd gue beli di itc kuningan.. harganya 6000an, betapa nyeseknya gue begitu tau harga dvd di ambass cuma 5000an hiks hiks.. dari ke-30 dvd itu diantaranya series Gilmore Girls.. sambil berharap2 kapan ya.. Party of Five bakal ada dvdnya… gue harap secepatnya…

tiba-tiba hp due geter2 yg bikin gue geli2.. halah paan seh…
telp dari private number, gue agak2 males juga sih ngangkat telp yg private number gitu… pas gue tanya dari siapa, ternyata dari Mr. BPP. Dia tanya posisi gue, gue jawab kalo gue sedang di Ambass. Ternyata dia mo nyusul… Maka berakhirlah acara gue dan sohib gue tercinta hari itu…

Mr. BPP ngajak gue ke hollywood, dan akhirnya kita nonton X-Men. Di situ ketemu sepupu gue, Novi, dia mo nonton DaVinci Code. Setelah itu Mr. BPP nganter gue ke Carrefour. Dan di situ gue kudu sport jantung, antara harus ngadepin dia yg kesel karena gue ga tau cara pulang. FYI, selama jalan sama sohib gue tercinta, biasanya dia mandu jalan gue sampe ke jalan menuju Bogor. Padahal sohib gue tercinta ini rumahnya ga beda jauh sama Mr. BPP.

Ya sudahlah.. itu keputusan yg gue ambil untuk mau disusul sama Mr. BPP, dan ga balik bareng sama my bestfriend.

Jumat, 26 Mei 2006 gue ke kampus, liat presentasi citigroup… siangnya kerja kelompok bp, ada sedikit kasus yg tak terduga.. bikin heran.. karena…. ya sudah lah, ga ada nilai tambah juga kalo dibahas.. walaupun blog gue kali ini bener2 ga ada intinya.. karena gue jg binun apa yg gue tulis…

jumat malem, gue mo mulai nulis report buat kompetisi, dan ngotak-ngatik simulasi bisnis gue.. nyatanya.. laptop gue kesusupan trojan.. alhasil gue begadangan berusaha ngilangin tuh nebuler… ga berhasil

Sabtu, 27 Mei 2006 jam 5 pagi gue kebangun, mulai berjuang lagi lah gue ngusir si trojan… sekitar 50 menit kemudian ada telpon, saking seriusnya gue acuhin aja telpon itu.. ga ada yg ngangkat, nyokap gue sedang nganter bokap gue ke bandara, karena mo berangkat ke surabaya…

Sekitar jam 6 lewat, nyokap udah balik, ngangkat telp.. ternyata orang yg nelpon (bulik gue) sedang panik.. abis gempa.. dia telpon pas kejadian gempa.. tapi gue ga angkat.. akhirnya nyokap gue yg angkat jam 7 pagi… bulik gue ngasih berita kalo sepupu dan anaknya meninggal karena rumahnya roboh akibat gempa.

Akhirnya acara hari Sabtu yg gue janjiin buat temen gue itu gue cancel lagi. Udah lebih dari setahun gue ga ketemu dia, dia pun udah bawa banyak oleh-oleh buat gue. Karena gue harus nemenin nyokap gue yang panik, dan nunggu telpon berita lebih lanjut dari jogja…

Benar ga berapa lama… ada berita lagi… mertua bulikku meninggal juga…

Ga sangka, segala rencana bisa berubah, segala sesuatu benar-benar ga bisa diduga kejadiannya…

Duka Jogja duka kita semua…

untuk semua yg mau ikut partisipasi untuk bantu semua sodara2 kita di jogja.. silahkan sumbangkan ke:

Yayasan Sampoerna
(for donations in IDR)
BCA KCP BEJ
Account No. 458.300.7914

Atau

Yayasan Sampoerna
(for donations in USD)
ABN Amro Bank, Juanda-Jakarta
Account No. 36 0052 3508

posted at May 30, 2006

3 Responses to Blunder

  1. Turut berduka cita buat Jogya…

    [-O

  2. ßµRÚñG says:

    ndah brarti selama ampir taon terakhir ini minimal elo udah beli tas 6 kali deh.. mungkin jauh lebih banyak lagi. ini yang baru gw liat sendiri and denger dari mereka, juga baca blog ini… parkir di kerfur dua kali… beli dvd di ambass, berkali2… :D:))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: