Complaining Animal

gue complaining animal..

Kata Berux pilihan hidup gue adalah gaple dan nyela

yup, i am just a bitter person…

Ditulis ulang dari Blog di Friendster pada February 28, 2006

7 Responses to Complaining Animal

  1. ßµRÚñG says:

    walaaahhhh :o:)):))
    walaaahhhh :o:)):))
    walaaahhhh :o:)):))
    walaaahhhh :o:)):))
    walaaahhhh :o:)):))
    walaaahhhh :o:)):))
    — 6 kali ——–

  2. MÄÑìéS says:

    busyet, gitu doang komennya, ga asek ah…

  3. ßµRÚñG says:

    fotonya kereeen… gimana kalo ditambahin taring :X:X

  4. mahendra says:

    OOOooOOO baru tahu nih gue.
    Kalo gitu gue kudu jauh2 ah .. biar gak disumpahin atau di cela2 in ama elu …wakaakakkaakakaak

  5. Waduhh kayaknya gue ketinggalan kereta, is there something i missed?:-/
    .
    Akhir2 ini kok sering baca nama2 ‘animal’ yah 3:-O
    .
    .
    ‘Ada makhluk-makhluk, seperti kelelawar, yang hidup dalam gelap dan tak menyukai terang’
    .
    .
    .
    -^KupLuK^-

  6. ßµRÚñG says:

    mas kupluk.. jadi inget id yahoo gw yang dulu: codot_ungu :”>:”>

  7. hehe.. burungku kok ga bisa terbang ya?😀
    gpp deh yg penting keren :p
    .
    .
    .
    -^KupLuK^-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: