Alat Tes Kehamilan

Pertama kali saya melihat iklan alat tes kehamilan di televisi, gambarannya adalah pasangan suami istri yang tidak sabar mengetahui apakah sang istri hamil. Maka untuk menghemat waktu, mereka membeli alat tes kehamilan sendiri. Cukup mengambil sample urine, tunggu beberapa menit, maka hasil positif atau negatifnya dapat langsung diketahui. Hasil Positif yang berarti hamil, mereka pun tersenyum bahagia…

Semalam, saya melihat iklan alat tes kehamilan di televisi. Beberapa perempuan sedang senam. Satu orang deg-degan, karena merasa perutnya membesar dan kemungkinan hamil. Maka ia pun membeli alat tes kehamilan, tes sendiri, dalam beberapa menit hasilnya menunjukkan negatif. Maka dia pun lega, bayang-bayang kehamilan segera sirna dari benaknya… Dan dia pun tersenyum bahagia…

Setidaknya cara iklan itu bercerita seperti itu… iklan itu juga diikuti dengan beberapa iklan kondom. Jadi mana yang Anda inginkan, Positif atau negatif?

He he he… hanya saya hanya sekadar penonton iklan, di tengah maraknya acara televisi yang tidak bermutu.

Peace

posted on September 01, 2006

12 Responses to Alat Tes Kehamilan

  1. Metamorfosis says:

    Pssst..jadi hasilnya apa? positif atau negatif? :D

    Di 2 iklan itu sama2 tersenyum bahagia krn apapun hasilnya, pasti kata yg keluar sama, “Selamat..”.
    Di iklan pertama, “Selamat ya bentar lagi jadi ibu”
    Di iklan kedua, “Selamat deh gue, untung hasilnya negatif” :p
    :)>-

  2. Jamzer says:

    jadi… enak tembak luar apa pake kondom? biar ga usah binun pake test pack

  3. BuRuNG says:

    lucu juga yang pake gerigi… upss bukan ngomongin kondom toh?:o:)) maaap :)):))

  4. b-you says:

    kalo bis di gang**ng ketahuan positif gmana yaaa :-/ :-/

  5. BuRuNG says:

    lhah :o kok ada bayuu??? punya blog juga toh akhirnya hahaha…

  6. hg says:

    berarti sekarang pemakai ‘testér’nya ini bukan cuman Nyonya , Nona juga boleh kaLi yach… huheheehe

  7. kampret says:

    Tauk ahh gue juga bingung, emang dunia sekarang udah berubah, gak kayak jaman gue muda dulu.

  8. Endah says:

    tenyom jeeeleeeeek… dasar kampret…

    jadi kita punya apartemen dan kendaraan sendiri ga perlu beli alat tes kehamilan?

  9. Endah KR says:

    walaupun udah berkali2 pake tespek hasilnya negatip, saya tetep ucapin selamat..selamat kepada para apotik..karena itu berarti saya masih akan beli tespek pada anda

  10. guntor says:

    positip lah ..itu kan keajaiban Tuhan.. harus disyukuri.

  11. bubu says:

    brapa harga alat itu?
    apa di apotik diperdagagngkan buat semua public? ato ada syaratnya klo mo bli?

  12. Endah says:

    diperdagangkan untuk publik, syaratnya punya duit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 789 other followers

%d bloggers like this: