Cinta vs Kambing

Ada perbedaan mendasar antara mencintai seseorang dengan memelihara kambing.

Jika mencintai seseorang, kamu akan percaya tulus pada orang itu. Tidak akan khawatir dia akan mendekati perempuan lain atau tergoda oleh perempuan lain. Sebesar apapun kebebasan yang kita berikan.


Kalo kamu memelihara kambing, kamu cenderung akan beli tali.. pasang patok di tanah, iket kambing di patok itu. Kamu mungkin akan merasa sedikit lebih nyaman kambing itu ga akan lari ninggalin patoknya. Tapi ati-ati kalo ada tukang sate kambing atau sop kambing mulai ngelirik-lirik kambing kamu. Karena mereka bisa ngelepasin iketan kambing itu. Namun kita ga boleh berprasangka buruk dulu, tukang sate kambing dan tukang sop kambing itu orang-orang yang jujur, mereka ga mungkin akan mengambil kambing kita tanpa sepengetahuan kita. Seberapa menggiurkan apa pun kambing kita, biasanya mereka akan minta izin dulu untuk mengambil kambing kita. Sukur-sukur kambing kita dibeli dengan harga mahal, dan cukup untuk beli sepasang kambing baru, jadi kita dapat berternak kambing. Dengan begitu kita jadi bisa pemasok tetap tukang sate dan sop kambing tersebut.

Saran saya sih cuma satu, jangan jatuh cinta sama kambing.
Karena anjing lebih setia dari kambing dan yang ngincer biasanya pemilik lapo :p

About these ads

12 Responses to Cinta vs Kambing

  1. ßµRÚñG says:

    gw termasuk yang nggak diskriminatif dalam memangsa binatang… cuma gini:

    kenapa kambing lebih banyak dimakan daripada anjing?
    – karena, kebanyakan kambing itu tak diberi nama (semua binatang anonymous itu boleh dimakan.)
    – mayoritas anjing, sebuluk-dekil apa pun, pasti dikasih nama oleh majikannya.

    the moral is…
    “jangan pernah makan pacarmu sendiri, kendati dia itu berwujud kambing”

  2. andree says:

    Burung pacaran sama kambing :-o ?

  3. ßµRÚñG says:

    kalo motor, boleh dimakan gak yah??

    eh ndah, di foto sebelah lo pake baju merah itu.. termasuk kambing bukan :-?

  4. Bagaimana kalo perbedaan antara kambing dengan buaya darat? :D
    .
    Sebenernya kambing itu diiket karena kebanyakan muka kambing hampir mirip semua, jadi spy ngga ketuker kambing punya si A ama si B kalo lg pd ngerumpi, dan si kambing2 suka pura2 ga kenal ama pemiliknya krn udah pd tau kalo nantinya bakal di sate ato di sop ama pemiliknya, liat aja mukanya yg keliatan pasrah menunggu saat2 nanti dipotong..kambing yg blom siap dipotong biasanya suka mencari kesempatan lari2 kalo ngga diiket.. :))
    .
    :)>-

  5. Duke On Java says:

    ini apaan sihhhh…??! gituh ajah repottt..!! hi hi hi hihihihi…

  6. ANWAR says:

    kalo pas lebaran haji kambing paling banyak dikorbankan, bandingkan dengan sapi atau kerbau.tapi yang doyan makan daging kambing bisanya cowok, kalo cewek gk doyan katanya bau kambing betul gk sih?

  7. Nenni says:

    Binun ama kebon binatang ini…Kerbau nulis tentang kambing dan anjing. Burung pacaran ma kambing dan anjing cemburu ma burung…puyeenggg!!! Jadi mikir kawin silang antar binatang hasilnya kek mana yak??

  8. ßµRÚñG says:

    Kadal ikut komentar…:”>
    *sambil lirik ke atas*

  9. Jamzer says:

    Yg sering kan ada cinta kayak kambing itu..
    Kayak lagunya naif.. possesif? Elu mencintai sesorang, akan memperlakukan orang itu layaknya kambing. Kemana2 diiket, kemana2 di liatin, kemana2 diikutin.
    Jadi, cowok2 atau cewek2 yg pacaran ma orang possesif… banggalah anda karena anda disamakan dengan kambing. ;)

  10. heny says:

    klo cinta rela berkorban klo kambing rela di korban kan klo cinta ga mau di madu klo kambing rela dimadu gdn banyk kambing betina karana ga ada daya untuk menolak poligami

  11. Endah says:

    gue sudah berhenti makan kambing… malah kambing gue lepas hu hu hu…

  12. Anonymous says:

    kambing gue lepas, janjian sama cewe di rawamangun..
    ngehamilin monyet pulak… dasar kambing.. kambing..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 789 other followers

%d bloggers like this: